Diberdayakan oleh Blogger.

Jumpa Pertama dengan Rany

Diposkan oleh ceritapanas cewekabg on Kamis, 13 Februari 2014

Pagi itu saya berada di kamar kost ku, karena jatah shift ku besok pagi maka pagi itu libur. Setelah mandi saya rebahkan badankku di kasurku, untuk sekedar melepas kelelahan yang aku jalani tadi malem. Pagi itu ada lomba pacuan kuda di kampungku. Terdengar samar2 dari luar kostku, ''Mas, Mas...teriak wanita itu. setelah aku buka ternyata sama-sama kaget.

Lho mbak ini dari mana kok tau kamar kostku, maap mas saya kira mas ahmid masih kost disini. Oh ia ada tapi sekarang baru nonton balapan kuda. Mas aku ngantuk banget semalem aku kerja, pingin numpang istirahat. Oh, silahkan tapi kamarku berantakan mbak.

Iya gpp, tanpa malu-malu ia langsung tiduran di kasur sofaku, lho terus aku tidur dimana mbak? aku juga ngantuk bgt nih. Ya udah di kasur aja sini bareng2.

Hah??? ku terbelalak karena ia menggoda dengan melepas kancing bajunya yg paling atas, waduh aku liat sebesar bola volley, buah d@danya.

Gak aku buang kesempatan itu, lalu aku lumat s3luruhnya, dari ujung rambut sampai ujung kaki, waduh wangi bgt. Tak lama kemudian saya telanjang bulat dan Rany juga sama. Hatiku dag dig dug gak karuan, lalu ia memaksa untuk memasukkan P@nisku. Aku hanya mengangguk, hanya aku belum siap. Aku masukkan sedikit aja, aduh ia menjerit. lalu ia menarik keluar P@misklu, hanya gaya esek-esek aja yang aku lakuin..akhirnya aduuuh I'm cvoming Ran...

More aboutJumpa Pertama dengan Rany

Gaya Kak Rosyana

Diposkan oleh ceritapanas cewekabg on Jumat, 24 Januari 2014

Ini adalah cerita dari seorang Laki-laki bernama Mas Somat, ia adalah satpam salah satu sekolah di SMA Swasta di Jakarta. Suatu hari ia ditugaskan untuk mendampingi siswa SMA pergi study Tour ke Bali. Tak sengaja dia melihat di dalam rombongan Bisnya banyak cewek yang sedang asyik merokok. Somat hanya diam saja dan pura2 tidak tau. "Hayo lagi pada ngapain? Eh Bapak...jangan di laporin ya pak. Kenalin Pak namaku Rosyana. Dia adalah Siswi SMA kelas 3 yang sangat sintal, padat dan berisi. Dia gemar ber olah raga dan pandai menari.

Tidak yang ada istimewa dalam study Tour ke bali, seminggu sudah berselang. Tidak sengaja Somat bertemu dengan Rosyana. Eh Bapak, lagi apa? saya ngantuk banget mau ijin pulang. Kemudian si Rosyana menanyakan lagi, Bapak tinggal dimana? aku tengok sambil maen ya...

Tok tok...Bunyi orang mengetuk Pintu kamarku. Pak, saya Rosyana sama Yuliana boleh masuk kah? Iya silahkan sahutku, maap aku kurang enak badan. kamar kostku ukuran 3x4 terdiri dari 2 kamar. Kamar Depan untuk Ruang Tamu dan kamar belakang Tempat tidurku. Aku gak nyangka, kedua anak Siswi itu masuk ke kamar tidurku. Waduh Bapak sakit beneran? iya non jawabku. Sambil bawa kaset dia berebut mau menyalakan Tape. Gak sengaja tangan si Rosyana menyentuh Kem@l@anku....waduh badanku panas dingin. Badan sakit jadi langsung Hilang. Maap Pak gak sengaja, aku tadi terlalu asyik. Temennya menyahut hayo Gak sengaja apa?...Gak lama kemudian ada yang manggil "Yuliana Yuliana..tuh ada yang nyari Yul kata Rosyana. Ituh temen cowokmu bukan? Iya jawab si Yuliana. Kenapa dia tau ya kita kesini? eh rupanya dia tau dari Bu Guru.

Rosyana aku pulang dulu ya, Pak cepet sembuh ya? nanti gmn pulangnya? halah gampang Yul tar aku naik angkot aja. Tar lagi aku anterin deh jangan kuatir, jangan pak jangan sekarang aku pingin maen dulu. maen kemana ya ke bapak katanya. Oh..aku kepikiran tangannya menyentuh Bur@ngku tadi, setiap aku inget hatiku dag dig dug.

Pak aku nyalain Tape nya ya, untuk kedua kalinya dia sengaja menyenggolkan lengannya ke kem@l@anku. Waduh kamu kok sengaja sih kataku, dia hanya senyum dan memberikan kode bahwa dia mempersilahkan aku menyentuhnya. Aku duduk di pinggir kasur busaku, untuk ketiga kalinya dia sambil tengkurep sambil diatas pangkuanku dengan alasan mengganti tapenya. Dengan gerakan reflek lalu kuremas2 Buah D@@nya, kemudian ia menggeliat dan terangsang. Aku juga terangsang, pistolku langsung berdiri ku@t. Lalu aku perosotin Rok dan bajunya yg berlambangkan SMU itu, gak kusangka dia langsung menangkap Kem@lu@nku dan menurunkan celanaku. waduh Gawat. tanpa di aba2 dia meng@lum dan melumat habis pun@ku..waduh..uh uh ahah...terasa di ujung kepala gelinya. Waduh kamu kok pinter banget sih. Lalu aku rebahkan badannya yg mungil dan sintal itu...lalu aku cium seperti kucing dari ujung rambut, Buki@tnya dan rimbunan Bul@nya...waduh masih wangi dan seger, karena aku pacaran dengan anak Siswi SMU kelas 3...Apakah aku mimpi ya.  Jadi Satpam kok dapet rejeki nomplok.

Pak jangan dimasukin ya, tapi dimasukin dikit juga gpp deh..rintihnya. Aku dah gak kuat. Iya Non aku masukin kep@lany@ aja ya. Lalu aku gesek2 di Gunung kemba@rnya, dia merintih ... aduh geli banget pak, enak. Kemudian aku turun kebawah lalu aku gesek2 diatas rumputnya...pak geli banget, gak kuat. Aku gesek2 perlahan2..dah Uhuhuhuhuh...

Makasih pak enak banget, bapak belum pernah nglakuin kayak suami istri ya pak? aku jawab belum Non..jangan panggil aku Non dong. Rosyana aja. Iya deh.

Pak kapan2 aku maen kesini ya...aku naik angkot aja deh, pak jangan bilang2 ya....makasih aku seneng bgt, habisnya Bapak ganteng banget. Bye..


More aboutGaya Kak Rosyana

Kak Atika Haus Pelukan

Diposkan oleh ceritapanas cewekabg on Senin, 20 Januari 2014

Ini adalah cerita yang kami kutip dari temen aku yang bernama Fahmi. Ia adalah seorang pegawai sebuah Karaoke di jakarta. Singkat Cerita, Pada saat ia libur, Fahmi tidak kemana-mana, waktu itu pagi hari pukul 09.00 wib. Fahmi mulai membersihkan Kostnya dengan perlahan, gak lama kemudian ia kedatangan tamu seorang wanita. Kebetulan ia kenal betul dengan wanita itu, ia adalah mantan pacar temannya yg pernah berantem di kost sebelahnya. 

"Pagi mas, maap ganggu mas yang pernah nolong aku waktu ribut ama mantan pacar aku ya? " Iya mbak. Kirain dah lupa. Kenalin mas ini temen aku. Lalu Fahmi menyalami. Mas boleh gak tar sore aku main kesini? Boleh kak, ada apa ya?
Cuman maen aja mas, jenuh di rumah terus. Tar aku sama temen aku ya. Iya jawabku.

Gak lama kemudian temen satu Kostku datang, jam mulai menunjukkan pukul 4 sore. Mas Fahmi, eh kak Atika. Silahkan masuk kak. Mas jangan panggil aku Kak deh, Atika aja. Aku lalu membawa masuk keduanya ke kamarku, Baru ngobrol 5 menit. Atika mancing2 aku, tangannya megang2 kakiku. Wajahku, karena malu temennya minta pamit ke kamar depan dan ditemani oleh temenku. 

Pintu kamarku masih terbuka setengah, Atika lalu tiba2 mencium bibirku. Sambil memegang Bur#ngku, aduh ini cewek kok ganas dan haus banget sih. Aku kebawa dengan Nafsu nya. Lalu aku digiringnya ke kasur, Atika kemudian mencium dadaku, puserku lalu dia belum berani mencium Kemalu@nku. Entah kenapa, aku lalu berbalik diatasnya, tubuhnya yang montok dan sital aku rebahkan, lalu aku buka B# nya, waduh pemandangan yg luar biasa. Put#ngnya kecil dan S#s#nya mulus banget. Keras seperti gunung meletus. Gak pikir panjang aku lumat habis.

Entah kenapa tiba-tiba tangannya nakal mengulur2 puny@ku...waduh..aku gak kuat nih...aku gak kalah ketinggalan aku buka celananya, dia melawan. Mas gaya esek2 aja ya, aku belum pernah nglakuin. Iya deh..akhirnya uuuuuuh...ser.


* Gambar




More aboutKak Atika Haus Pelukan

Teh Ryma Yang Nakal Jilid II

Diposkan oleh ceritapanas cewekabg on Kamis, 16 Januari 2014

Teh Ryma..Teh Ryma...itulah gumam si Penjaga Toko yang pada saat itu di datangi Tamu tak dikenal yang bernama Ryma. Teh Ryma Kapan lagi kamu kesini ya? Gumamku. Aku kangen banget Nih...Khayalku. Udah 2 minggu berlalu aku dah hampir melupakan Teh Ryma. Lagian bukan milikku gumamku, Siang itu aku melihat teman Kostku bertengkar sama Ceweknya. Waduh sampai lempar2an segala. Namanya Tomy dia udah punya Pacar tapi masih juga Gaet Cewek lain, akhirnya bertengkar hebat. Cewek satunya marah2 di luar sambil melempar apa yang ia pegang. Kemudian dia lari ke arahku, Teh ada Apa ya? kok rame banget. namanya Waty. Itu Mas tetangga mas kurang ajar aku dianggap apaan? mainin perasaan cewek seenaknya aja!! dasar Set@n Mony#t....sabar teh..sabar...aku langsung membujuknya agar pulang dan menenangkan hati dulu. Mas ini siapa kok baik banget? katanya. Namaku Roni Teh, teteh sendiri siapa? Waty jawabnya. Aku lihat parasnya Cantik banget dan sintal. ya udah ya mas aku pulang dulu, ya teh hati2..

Sore itu aku pulang agak awal, toko udah tutup karena banjir. Aku langsung mandi dan tiduran sambil mendengarkan Music lewat HP ku. Maklum aku gak punya Televisi ataupun Radio tape. Gajiku Pas-pasan. Hampir jam 22.00 Wib terdengar ada yg memanggil manggil namaku, Mas Rony..buka pintunya..tolong.

Iya, eh ternyata Teh Ryma lagi yang datang. Teh itu mas Miran dah ada di kostnya. Aku gak mau ah, dia bentar lagi mau nikah. ternyata di bohongin aku mas..katanya. Dia cerita denga suara yg lirih, sambil menempelkan mulutnya ke kupingku. tak lama kemudian di menyahut Kemalua@nku, waduh teteh enak banget. Aku kepingin dimasukin boleh gak Teh? maap mas jangan ya..aku takut aku masih perawan mas. Udah esek2 lagi ya..hehe katanya merayu. Tak lama kemudian aku terbawa permainan Teh Ryma. Dan akhirnya kejadian Malam 2 minggu Yang lalu terulang lagi. Klik Disini

Aku Kaget semalem ketiduran bersama Teh Ryma, di karpet. tok..tok..tok..Ron..Roni..aku mendengar suara mas miran memanggilku, waduh. Gimana ini Teh? Ya udah jangan panik, aku sembunyi aja di balik lemari ya. Teh Ryma tanpa sebenang apapun kelihatan buah mungilnya lari ke belakang Lemari. Eh Mas Miran, pura2 aku baru bangun, Ada apa mas? Ron aku pinjam Helm Motormu ya, aku harus berangkat pagi2, ya mas ini Helmnya. Untung aja Mas miran gak masuk dan lihat ke belakang Almari. Ya mas sama-sam. Gak lama kemudian Teh Ryma keluar dari belakang Almari dan menyahut lagi Kemalu@nku dan mengulumnya lagi. waduh teteh...enak banget..ini aku teteh keluarin ya biar enak..iya teh..Teh Ryma kemudian menaik turunkan dan mengulumnya lagi. aku jg gak ketinggalan aku cium, aku jilat#in habis Vagin@nya. aku kuras habis dalemannya...ouh ouhg..suaranya berisik..dan akhirnya..aduh teh aku mau keluar Uuuuuh...iya Mas sama..uuuh.

*Gambar Hanya Ilustrasi, Sumber Gambar




More aboutTeh Ryma Yang Nakal Jilid II

Teh Ryma Yang Nakal

Diposkan oleh ceritapanas cewekabg

Ini adalah cerita yang diambil dari Buku Pribadi seorang teman yang bernama Roni di awal 2013, dia adalah seorang pemuda yang lugu. Setelah lulus SMA dia merantau ke Kota Tangerang menjadi penjaga di sebuah Toko Material. Singkat Cerita dia Kost sendirian di dekat kontrakannya.

Sesudah bekerja ia tidur, karena ada suara orang mengetuk pintunya dia Kaget. kemudian dia terbangun jam menunjukkan Pukul 23.00 Wib. "Wah siapa malem2 mengetuk pintu?" Kemudian dia membukanya, "Mas mau tanya kalo Mas Miran ada Gak ya?" Kemudian dia hanya bingung "aneh kenapa malem2 gini si teteh ini nyari Orang? ya". lalu dia menjawab, oh Mas Miran tetangga saya ya? dia baru pulang kampung karena Kakaknya Sakit. Oh gimana ya? aku bingung Mas, ini udah malem lagi. Saya kemaleman. "Waduh gimana ya Teh, aku anterin pulang ya? . Teteh siapa namanya? "Saya Rima. Aku gak mau pulang Mas, apa boleh ikut bermalem di Kost an Mas nya? "Hah???? aku terkejut banget. Tangan dan Mulutku Gemetar Hebat, Grogi dan bingung serta takut, kalo tetangga Kost lainnya ada yg dengar.

"Teh aku gak punya Kasur, lihat Ranjangku cuman ada papan kayu aja. Sama Karpet aja. Aku baru disini Teh. " Gak apa-apa mas. Tanpa malu-malu Teh Rima masuk ke kamarku, kemudian ia cerita panjang lebar. Aku ngantuk banget Teh, Maap ya pingin tidur. Teteh tidur aja di Ranjangku diatas, udah aku kasih papan sama karpet, biar aku tidur di bawah aja. Di Karpet.

Teteh Rima hanya menggeleng aja, aku juga dibawah aja Mas. Ya udah teteh sebelah sana aku biar di pinggir karpet, waktu menunjukkan pukul 24.05 wib. Aku rebahkan badanku, tidak sampai 10 menit aku tertidur.

Aku Kaget setengah Mati, tiba-tiba teh Mira meraba-raba badanku dan Kemalu@nku. Teteh??! aku kaget sekali. Mas aku kedinginan, tiba-tiba kayak kerasukan Teteh Rima melepas celana dan bajuku. Kemudian ia langsung menanggalkan semua pakaiannya. Dia melumatku habis dari ujung rambut sampai kaki. Aku kebawa sama permainan Teh Rima. Kemalu@nku dipegang di elus-elus lalu...Aduuuh. Rasanya anget sekali, dan Geli banget...ternyata Teh Rima Mengulumnya sambil naik turunkan lidahnya. waduuh ini kah rasanya surga Dunia itu?? aku baru pertama kali kenal sama Wanita sebelumnya aku belum pernah hubungan Badan. 

Aku juga gak mau ketinggalan, aku cium Teh Rima pelan-pelan, kulumat bibirnya lalu ke Gunung Mungilnya dan ke Vagin@nya. Bulunya Pendek kriting dan seakan menempel di Mulut Vagin@. Waduh aku gemetaran banget. Malam itu aku diminta Teh Rima jangan dimasukin ya. Aku ngangguk aja. Aku kemudian telentang lagi, dan tanpa pikir panjang teh Rima mengulum Lagi Kemalu@nku, aku juga jilatin habis Vagin@nya.  sampai akhirnya. Aduh teteh aku pigin Keluar...Uuuuh..sama Mas...Aduuh..

Makasih ya Mas, aku seneng banget walaupun cuman gaya esek2 aja, gak dimasukin. Makasih ya. Iya Teh. Aku lalu pergi ke belakang membersihkan badanku dan tidur berdua dengan Teh Ryma. Kemudian dia melanjutkan ceritanya, bahwa status dia adalah janda dan dengan Mas Miran hanya kenalan biasa aja. Aku bingung, terus hubungan tadi statusnya apa Teh. Ternyata dia tertarik dengan badan, kulit dan kegantenganku. Waduh makasih ya Teh. Aku mau pergi dulu ke Toko, ada uang di almari kalo mau beli makan ya Teh. "Iya Mas aku juga ada uang kok.

*Gambar Hanya Ilustrasi, Sumber Gambar




More aboutTeh Ryma Yang Nakal